Cara Mengetahui Password Admin Modem ZTE F609 [Copas]

Terkadang ketika kita mengganti password Admin pada modem kita sendiri, kita bisa lupa apa passwordnya dan dilain sisi kita ada yang ingin kita konfigurasi pada modem tersebut, entah itu wifinya, ataupun password wifinya, apapun alasannya paling-paling parah kita harus reset modem F609 tersebut agar kita bisa mendapatkan kembalai password admin yang standarnya.

Namun gimana kalau modem kita itu sudah kita letakkan pada tempat yang sulit dijangkau, misalnya didinding rumah kita yang posisinya lumayan tinggi, pas pula tangga lagi gak ada dirumah, wah payah juga kan jadinya.

Dengan begitu kita harus membuka file xml yang ada pada modem tersebut, untuk bisa mengaksesnya kita harus terhubung ke modemnya, baik menggunakan Wifi ataupun dengan kbel Lan yang telah terhubung dengan modemnya.

Jika semunya sudah, selanjutnya buka CMD dari laptop sobat, jika fiturnya belum aktif bisa baca cara berikut ini, jika fitur telnet sudah bisa sobat gunakan selanjutnya ikuti gambar gif berikut :
Cara Mengetahui Password Admin Modem ZTE F609
Untuk perintahnya seperti berikut :
Login : root
Password : Zte521
Dan selanjutnya masukkan perintah berikut ini untuk menampilkan isi dari file xml yang ada pada modem tersebut :
sendcmd 1 DB p DevAuthInfo
Jika selesai, sobat bisa melihatnya seperti gambar gif yang saya upload tadi, dan lihat passwordnya dan coba login dengan password tersebut.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

Source : http*//www.iwanberbagi*com/2016/07/cara-mengetahui-password-admin-f609*html
Selanjutnya
« Tulisan Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »